Info wisata kekinian

Warso Farm Surganya Para Pencinta Durian Dibogor

Suka sama buah durian? galau cari daerah durian?
Bogor menunjukkan daerah untuk anda penikmat durian.
Bogor merupan salah satu tujuan untuk berwisata terutama bagi para warga jakarta dan sekitarnya dikarnakan jarak yang tidak terlalu jauh antara jakarta dan bogor, terlebih di final pekan para wisatawan banyak berkunjung ke bogor untuk berlibur ketempat-tempat yang berada dibogor, selain objek-objek wisata alamnya bogor juga mempunyai sebuah perkebunan durian WARSO FARM yang sering dikunjungi terutama bagi para pencinta buah durian.
 Bogor menunjukkan daerah untuk anda penikmat durian Warso Farm Surganya Para Pencinta Durian Dibogor

 Bogor menunjukkan daerah untuk anda penikmat durian Warso Farm Surganya Para Pencinta Durian Dibogor
Warso farm merupakan sebuah perkebunan buah durian yang sangat luas, disini anda sanggup menikmati buah durian secara pribadi terlebih ketika isu terkini buah durian. Ditempat ini juga terdapat beberapa jenih buah-buahan yang sanggup anda nikmati menyerupai buah naga, jambu dan lain-lain.

Alamat lokasi warso farm ini berada di Desa Cihideung, Kec. Cipelang, Kab. Bogor,
Di lahan perkebunan warso farm ini seluas 8,5 hektar ini terdapat 900 pohon durian yang terdiri atas 19 jenis dan 7 varietas unggul baik luar maupun lokal menyerupai Monthong, Lay, Petruk, Sunan, Si Mas, Tembaga. Sisa lahan lainnya, ditanami dengan banyak sekali buah-buahan menyerupai buah naga, nangka, dan jambu kera serta terdapat area persawahan.

Back To Top