Info wisata kekinian

Media Lain Buat Ngobrol dan Baca Blog

Hadiah tahun gres ini yang paling berkesan yaitu selesainya beberapa channel gres sebagai salah satu media lain berinteraksi dengan blog ini, blog yang awalnya isinya travel diary sebab sayanya emang suka lupaan dan sekaligus memperlihatkan info buat teman-teman yang mungkin memiliki tujuan wisata yang sama.

1. LINE Account



udah ada di Line juga lohh :) lewat channel social media berbasis chatting ini, aku biasanya bagi info-info tips singkat atau link ke artikel terbaru. Nah serunya, di channel ini kau mampu pribadi chatting pribadi sama saya. Kaprikornus mampu nanya banyak hal dari mulai itinerary sama hal-hal yang mau kau tau perihal destinasi (eh tapi yang aku udah pernah aja yah) hahahaha. Buat yang punya LINE boleh di search by ID @geretkoperblog *see you on LINE* 


2. Mobile Apps 



Di awal tahun ini, aku juga dikejutkan dengan rampungnya mobile apps blog yang mampu di-download secara gratis. Untuk ketika ini, mobile appsnya gres tersedia untuk pengguna di App Store jadi gres mampu digunakan untuk pengguna iPhone dan iPad. But I will let you know whenever the Android version is ready to be downloaded. (secara sayanya juga ga punya iPhone, jadi ngintip aplikasinya kayak apa juga pake hp teman, ahhahaha). Aplikasinya mampu didownload di sini atau search di apps store. 


*tungguin untuk LINE dan Mobile Apps GIVEAWAYnya yaaah*

Semoga dengan bertambahnya 2 channel di atas, aku semakin rajin ngeblog untuk memperlihatkan gosip terbaru dan memiliki kegunaan buat teman-teman semua, serta semakin sering bikin giveaway, aminn :)
Back To Top