Info wisata kekinian

#Giveaway Buku Family Backpacking Australia

Bukunya udah sempat ikutan sunset hunting di Milsons Point nih

Tepat seminggu lalu, aku gres saja dikirimi salah satu buku travelling gres hasil goresan pena 3 kakak-kakak travel blogger kece, Ade Kumalasari (Work and Holiday Visa yang aku dapatkan satu tahun lalu. Misi yang dimiliki para WHV warrior sendiripun memiliki perbedaan latar belakang dan tujuan. Salah satu misi yang sama emban yaitu mengunjungi semua negara adegan di Australia, hahahahahha. 

Selain aku harus bekerja demi memenuhi kebutuhan dan kelangsungan hidup di Sydney (kota di mana aku berdomisili selama 8 bulan terakhir) aku juga selalu menyempatkan diri untuk berkeliling Australia. Dalam kurun waktu 8 bulan, aku sudah berhasil berkunjung ke 3 negara adegan (New South Wales, Victoria dan Queensland) dan sudah tidak terhitung kota-kota di Negara adegan New South Wales yang sudah aku kunjungi.

Australia sendiri memiliki 6 negara bagian, yaitu New South Wales, Victoria, Tasmania, Queensland, Australia Selatan dan Australia Barat. Dari semua kota-kota yang ada di Australia, kota besar yang juga menjadi daerah paling ramai dikunjungi wisatawan diantaranya Perth (Australia Barat), Sydney (New SOuth Wales) dan Melbourne (Victoria).  

Buat kalian yang berencana liburan atau berkunjung ke Australia terutama kota Perth, Sydney dan Melbourne, buku ini mampu jadi panduan yang sempurna loh. Selain terdapat isu sekilas mengenai ketiga kota tersebut, di buku ini juga dibahas objek wisata (gratis dan berbayar), tempat-tempat untuk wisata belanja, wisata kuliner, sampai itinerary singkat untuk perjalanan di ketiga kota tersebut. *pas banget bulan November mau ke Perth*. Yang lebih serunya lagi, info-info objek wisatanya lengkap dengan cara menuju ke tempatnya plus harga tiket masuk (objek wisata berbayar). Di setiap kota juga diberikan beberapa list daerah makan halal dan akomodasi. 

Bucket-list aku untuk Perth; The Bell Tower, Rottnest Island, Pinnacles dessert dan Penguin Island, sementara untuk Melbourne; Great Ocean Road dan Ballarat. Semuanya juga dibahas tuntas di buku ini (bahagiaanyaaa). Saat ini bukunya sudah mampu diperoleh di Gramedia di seluruh Indonesia, eittss kalian mau dapat bukunya secara gratis ga?  

GIVEAWAY TIME!!!!


Ada 3 buah paket hadiah masing-masing 1 buah buku "Family Backpacking AUSTRALIA - Perth, Sydney dan Melbourne" plus 1 kartupos yang akan dikirim dari (Perth/Sydney/Melbourne) untuk 3 orang yang beruntung. Untuk bukunya akan eksklusif dikirim dari Jakarta, sedangkan kartupos akan dikirim eksklusif dari Australia (dari ketiga kota tersebut). Cara ikutannya? ihhhh gampang kok!!

1. Follow twitter dan instagram @tesyasblog
2. Follow twitternya @geretkoper juga yah, sebab selain dari email, mungkin akan eksklusif aku kabari via twitter juga
3. Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar, "Dari 3 kota berikut, Perth, Sydney dan Melbourne, kalian lebih tertarik berkunjung ke mana dan kenapa?"
4. Bantu share di twitter atau facebook kalian dengan menulis, " #Giveaway 3 buku travelling Australia + 3 postcard Aussie @geretkoper - bit.ly/GAGeretKoper "

Pemenang buku + kartu pos
@sallynatanegara
@elyhumairoh
@emmanoer22

Pemenang kartupos
@f4nf4n
@RaaChoco
@sitasiska95


Back To Top