Info wisata kekinian

Bandung Kunafe, Oleh-oleh Bandung Zaman Now

 Suasana keramaian tampak pada hari Minggu Bandung Kunafe, Oleh-oleh Bandung Zaman Now

Suasana keramaian tampak pada hari Minggu, 22 Oktober 2017 di Jln. Banda no. 23 Bandung. Oleh-oleh Bandung zaman now yang eksklusif menyedot perhatian para pecinta masakan Bandung memang sedang grand opening. Adalah duo seleb Irfan Hakim dan Omesh yang kini terjun meramaikan dunia masakan di Kota Kembang.

Hadir dengan nama produk buah tangan Bandung Kunafe, Irfan dan Omesh eksklusif terjun mempromosikan jualan kulinernya. Sementara akun Instagram @bandungkunafe yang jadi media promosi di medsos pun eksklusif menyedot perhatian warganet. Ragam komentar di akun IG tersebut datang dari pengguna IG dari Bandung sendiri juga dari kota-kota lainnya. Dan para komentator pun menyambut baik kehadiran produk buah tangan paling anyar di Kota Bandung tersebut.

Bandung memang tak pernah mati dalam urusan kuliner. Ada saja produk gres yang disuguhkan kota ini. Sebelumnya ada produk Bandung Makuta dan Princess Cake yang dimotori oleh  Laudya Cynthia Bella Bella dan Syahrini. Kini Irfan dan Omesh menghadirkan kudapan manis kunafe dengan varian rasa Kunafe Cheese, Kunafe Greentea, Kunafe Chocolate, Kunafe Tiramisu, Kunafe Nutella, atau Kunafe Durian.

Saat pembukaan tanggal 22 Oktober, Irfan dan Omes menghadiri eksklusif dengan membawa ibunda masing-masing. Bahkan  Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pun terlihat hadir dalam program grand opening Bandung Kunafe.

Anda penasaran dengan produknya? Bisa eksklusif menyambangi gerai Bandung Cunafed di Jalan Banda no. 23 Bandung. Untuk harga dari Rp68.000 - Rp75.000. Gerai yang ada di seberang Gedung Kantor Pos pusat ini buka dari pukul 09.00 WIB. Kawasan Jln. Banda yang nyambung dengan Jln. Riau (Jln. LLRE Martadinata) dari dulu dikenal sebagai salah satu pusat masakan Bandung. Untuk informasi lebih lengkap, silakan panteng akun Instagram @bandungkunafe.
Back To Top