Info wisata kekinian

3 Aplikasi Smartphone Yang Bisa Bantu Kamu ketika Liburan

3 Aplikasi Wajib Install dikala kau Liburan

Perkembangan teknologi di dunia semakin mempermudah kita dalam melaksanakan segala aktifitas. Munculnya kurun smartphone yang mengusung android, iOS apple, dan Windows mobile membuat mobilitas semakin dipermudahkan dikala liburan. Ya, kali ini janganlupabahagia.com akan sedikit menunjukkan Tips dikala liburan, aplikasi smartphone ini mampu membantu kau soal efisiensi dan mobilitas kau dikala traveling ke daerah wisata di indonesia.

1. Waze

Aplikasi dikala liburan, gratis waze
Waze logo

Waze adalah aplikasi navigasi yang membantu kau dikala liburan, beberapa fitur peta/ map dapat anda nikmati di waze. Berbeda dengan piranti lunak navigasi umumnya, Waze menunjukkan info dan peta berdasarkan masukan komunitas pemakainya. Informasi mengenai kecelakaan, kemacetan jalan, polisi, ancaman berdasarkan kondisi aktual yang dilaporkan para penggunanya. Pengguna Waze yang juga disebut wazers juga mampu melaksanakan pemutakhiran peta, bantuan nomor rumah/bangunan, penandaan lokasi secara pribadi dan langsung. Fitur seperti real time traffic bisa kau manfaatkan dikala liburan. Jika anda menggunakan kendaraan pribadi dikala liburan, anda akan mengetahui jalanan macet ataupun jalan alternatif yang mampu anda gunakan untuk menerobos kemacetan tersebut.  Waze juga mempunyai akomodasi ngobrol (chat), menunjukkan poin untuk setiap acara yang dilakukan ibarat menjelajah, memutakhirkan peta dan peristiwa khusus lainnya. Dengan demikian Waze ialah gabungan dari aplikasi navigasi dengan jejaring sosial dan permainan online. Waze dapat anda unduh secara gratis di google play.

2. Zomato

Bandung, Surabaya, Bali, Nusa Tenggara, Yogyakarta, dll. Memiliki fitur ibarat peta wisata, Artikel wisata, photo daerah wisata, serta review mengenai daerah wisata tersebut. 

Itu ia tips mengenai 3 Aplikasi Smartphone yang wajib kau install dikala Liburan. Semoga bermanfaat bagi semua pembaca blog ini. Baca juga: 5 Pantai Selatan di Pulau Jawa yang Menarik dan Wajib untuk di Kunjungi
Tag : Tips
Back To Top