Info wisata kekinian

Keren! 5 Wisata Curug Terpopuler di Kabupaten Bogor

5 Air Terjun Paling Hits di Bogor dan Sekitarnya, Wajib Kamu Kunjungi!


Curug atau penderasan merupakan salah satu destinasi wisata favorite bagi para traveler. Selain indah, tempatnya yang sejuk juga menjadi teladan para traveler untuk berbondong-bondong berwisata ke air terjun, meskipun lokasinya kadang susah diakses.

Salah satu daerah yang paling banyak ditemukan curug ini ialah kabupaten bogor dan sekitarnya. Setidaknya terdapat 5 penderasan yang mampu ditemui di kota yang berseberangan dengan jakarta ini. JanganLupaBahagia.com akan memperlihatkan 5 air terjun terbaik di kabupaten bogor yang wajib untuk kau kunjungi.
1. Curug 7 Cilember
Photo by @caesareza

Curug Cilember merupakan sebuah penderasan populer yang ada di daerah mega mendung, bogor. Curug ini juga disebut curug 7 cilember alasannya terdapat 7 air terjun. Bagi traveler yang berada di jakarta, kau memerlukan waktu hingga 2 jam untuk menuju wisata populer di bogor ini. Selain itu, ada beberapa wisata lainnya yang mampu kau kunjungi di area curug cilember ini. Tiket masuk ialah Rp. 8.000,-/orang.
2. Curug Cigamea
Photo by @scottypass
Curug Cigamea sendiri lokasinya sangat mudah sekali diakses. Para penelusur dapat menempuhnya dengan kendaraan roda dua ataupun roda empat. Selain itu para penelusur mampu juga menggunakan kendaraan umum. Jarak dari kota bogor sendiri kurang lebih sekitar 35 kilometer dan diharapkan waktu kurang lebih selama 1, 5 jam untuk hingga di lokasi.
3. Curug Bojong Koneng
Photo by @arielp09
Air terjun bojong koneng terletak di desa bojong koneng, sentul, kabupaten bogor. Dengan tiket masuk RP. 5.000,- saja kau sudah mampu berkunjung dan berfoto ria di curug yang sangat menawan ini.
4. Curug Bidadari
Photo by @Alkindps

Curug Bidadari merupakan salah satu penderasan terpopuler di kabupaten bogor. Selain mampu menikmati keindahannya, pengunjung juga mampu berenang di wahana akrab curug bidadari tersebut. Curug ini berada di daerah Sentul, Bogor, 1,5 jam dari kota Jakarta.
5. Curug Cibeureum
Photo by @Deaasaraswati
Curug ini berada dikawasan taman nasional gunung gede pangrango. Dan juga akan dilewati pendaki gunung gede pangrango. Butuh waktu sekitar 1,5 jam untuk menuju ke curug ini.

Itu ia konten mengenai 5 curug di bogor yang paling populer. Ada yang tertarik berkunjung ke temapt-tempat tersebut?

Baca Juga:
Back To Top