Info wisata kekinian

Foto Aksi Pendaki Cilik di Gunung, Tidak Kalah Hits!

Potret Semakin 'Ramahnya' Gunung, Anak Kecil juga Mampu Mendaki

Pendaki Anak Kecil
Doc: @yanuareff_
Wisata gunung memang sepertinya sudah 'ramah' bagi semua kalangan. Baik pendaki profesional, amatir, pemula, bau tanah maupun muda sudah banyak yang mencoba mendaki dan menikmati wisata alam pegunungan. Bahkan anak kecil pun sudah banyak yang melaksanakan pendakian gunung, meskipun tetap di bawah pengawasan pendamping dan orang tua. 

Di media umum instagram, sudah aneka macam akun-akun yang membagikan foto-foto pendakian. Begitu juga banyak yang 'memamerkan' aksi-aksi pendaki cilik yang berfoto di negeri atas awan. Tim BM JanganLupaBahagia.com telah mengambil beberapa foto para pendaki cilik lewat beberapa akun di instagram. Berikut beberapa foto agresi pendaki cilik:
1. Amanta, 5 Tahun
Foto pendaki cilik instagram
Amanta - Doc @alfiantri.p
Nama gadis kecil ini Amanta, umurnya gres 5 tahun. Tapi sudah berani mendaki gunung sindoro, hebatnya bisa besar lengan berkuasa hingga puncak lho!
2. Rinjani Maryam, +- 3 tahun
Foto pendaki cilik instagram
Rinjani Maryam - Doc: @d_Rinjanimaryam
Rinjani Maryam namanya, dari namanya saja sudah 'cocok' banget dengan nama gunung yang ada di Nusa Tenggara ini. Dari akun instagram ayahnya, terlihat memang sang ayah dan ibu yaitu pecandu ketinggian. 
3. Duh Imut ya :)
sindoro sumbing
 Sindoro - @dodik_serasa_di_pantai 
Gadis ini sering dibawa pendampingnya ketika ingin mendaki gunung. Tidak hanya gunung sindoro, ia juga sudah beberapa naik gunung di pulau jawa lho!
4. Catra, 4 tahun di Sindoro
pendakian sindoro
 @dhotul_alfian
Menurut akun instagram dhotul_alfian, anak kecil berjulukan Catra ini "minggat" dari orang tuanya yang camping di pos 3. Alfian bertemu anak ini ketika di pos 4 gunung sindoro, dan alhasil mendaki bersama anak itu hingga ke puncak, Duh dek, jangan kabur-kaburan lagi yaa.
5. Aksi Pendaki Cilik di Gunung Rinjani
Pendaki gunung rinjani
Doc @Om_dedel
Si cilik berhasil menaklukan salah satu gunung tertinggi di indonesia, gunung rinjani.
6. Max, 4 tahun
Pendaki kecil di gunung
Max - @nyomiez
Kalau yang ini namanya max, anak tunggal dari pendaki Nyomiez yang sudah mendaki lebih dari 10 gunung di indonesia. Max selalu dibawa kemanapun ketika ibu mendaki. Tapi sang ibu selalu memerhatikan keamanan sang anak ketika mendaki.
7. Duhh imutnyaaaaa, Santi & Aura Mt. Arjuno
Foto pendaki cilik instagram
Doc: Ari_Sejahtera
Anak dari pemilik akun berjulukan Ari_Sejahtera ini nggak cuma cantik, tai juga tangguh dan pantang ngeluh. Gunung arjuno yang terbilang sulit didaki pun berhasil ditaklukan.

Sebenarnya masih aneka macam foto-foto agresi pendaki cilik yang bertebaran di instagram. Kamu bisa eksklusif follow akun instagram @PendakiCilik. Buat orang bau tanah yang mengajak anaknya mendaki, tetap patuhi aturan ya, jangan terlalu memaksakan ego jika memang anak dirasa kurang bisa untuk mendaki. Keep Safety!

Baca juga:
Tag : Gunung, Top Info
Back To Top