Info wisata kekinian

Kamu Jomblo? Main Yuk Ke Gunung Prau, Surganya Para Pendaki Cantik

Sebagai Salah Satu Gunung Terpopuler di Indonesia, Gunung Prau Sering Banget Dikunjungi Para Pendaki, Termasuk Pendaki Cantik



Doc: Selvyvedeno

Gunung Prahu atau sering dieja sebagai Gunung Prau, merupakan gunung dengan ketinggian 2565 mdpl yang terletak pada garis geografis kabupaten wonosobo dan banjarnegara. Gunung prau ini mampu dibilang sebagai salah satu destinasi gunung favorite pendakian.

Sebagai salah satu gunung favorite pendakian, tentunya gunung yang bersahabat dengan kawasan wisata dieng plateau ini selalu ramai pendaki. Baik pendaki profesional, maupun pendaki pemula. Saking banyaknya, gunung ini menjadi salah satu gunung yang "macet" ketika liburan. Tak ayal, gunung ini sering ditutup selama beberapa bulan dari pendakian dikarenakan ekosistem alam yang sering rusak oleh manusia.

Jika kau pernah mendaki gunung prau ini, pasti selalu menemukan beberapa objek menarik untuk berfoto. Misalkan sunrise gunung prau yang super keren, ataupun pemandangan gunung sindoro sumbing yang terlihat terperinci dari puncak gunung ini.

Bukan hanya itu, bila kau perhatikan, banyak juga para pendaki cantik yang semakin bikin pemandangannya tambah asyik. Yap! Gunung Prau memang surganya para pendaki indah dari banyak sekali daerah. Pokoknya, buat kau para jomblo wajib banget datang dan mendaki gunung yang mampu diakses dari dieng ini.

Berikut beberapa foto bukti kalau gunung prau ialah surganya para pendaki cantik:
Kak Mila pernah kesini nih

Doc Ist: milahaniva

Namanya Melani Alvina
Doc Ins: melanialvina

Kakak Selvy pun sudah pernah kesini
Doc Inst: selvyvedeno

Pilih Yang Mana? :D
Doc Inst: _Meizda

Duh...
Doc Inst: raranrlta

Chintia Latief, Selebgram Gunung :D
Doc Chintialatief

Epic!

Doc Siwigr

Terakhir nih, kak Nurul juga pernah ke gunung prau. Ajak dong kak :D
Doc Inst: NurullUtamii

Srikandi Gunung

Shila_Powel

Nah buat kau yang lagi jomblo, nggak ada salahnya nyoba cari jodoh di gunung prau. Tertarik?

Baca juga:
Profile Pendaki Cantik: Farah Tasya Novana
Back To Top