Info wisata kekinian

Mochilok, Wisata Kuliner Favorit Anak Muda Bandung


Inilah tempat wisata masakan di Bandung yang menyajikan menu makanan tradisional yang disajikan lebih unik. Namanya Mochilok, gerai masakan yang menghadirkan makanan khas Sunda Cilok plus menu unik mochi es krim. Mochilok merupakan pencetus mochi dengan isi es krim yang banyak diminati wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Tempat masakan yang ada di daerah Jln. Sekeloa, Kota Bandung ini selalu ramai oleh pengunjung, terutama kawula muda.

Tempat nongkrong anak muda
Tempatnya memang pas buat nongkrong sekaligus menikmati aneka sajian nikmat dengan harga yang tidak menguras kantong. Selain itu, di tempat masakan ini pun para pengunjung mampu mengakses internet sepuasnya dengan adanya akomodasi WiFi gratis. Tak heran bila gerai Mochilok setiap harinya selalu jadi tempat nongkrong belum dewasa muda yang kebanyakan mahasiswa. Namun, para wisatawan lokal maupun turis abnormal pun biasa terlihat menyambangi tempat ini pada final pekan maupun ekspresi dominan liburan.

Untuk makanan yang disajikan, Mochilok selalu menyajikan inovasi baru.
"Kami memang selalu berinovasi untuk menyajikan menu-menu maupun rasa baru. Hal ini untuk memperlihatkan varian sajian pada para pengunjung yang menikmati produk kami," kata Kang Iman, pengelola Mochilok dikala ditemui tim pada Sabtu, (04/02/2017).

Tempat masakan dengan menu unik ini bukan hanya dikenal di Bandung, namun ke kota-kota lainnya. Malah, beberapa aktivitas televisi swasta pun kerap melaksanakan liputan eksklusif ke tempat masakan yang ada di sebelah utara kampus Universitas Padjadjaran (Unpad) ini. Bukan hanya itu, gerai ritel Transmart Carrefour pun menjalin kerja sama dengan Mochilok. Salah satunya gerai Transmart Carrefour cabang Cipadung, Bandung Timur yang menyediakan produk mochi es krim Mochilok di food court-nya.

"Strategi pemasaran lain yang kami lakukan yaitu kerja sama dengan jasa pengantaran GoFood. Ini untuk lebih mempermudah para pembeli untuk menikmati produk-produk Mochilok," tambah Kang Iman. Saking banyaknya pesanan, baik di gerai, tempat ritel, maupun online, kadang produksi mochi es krim keteteran. Namun beruntung hingga dikala ini pesanan para pembeli selalu mampu dipenuhi.

Aneka menu Mochilok
Mochilok memang menghadirkan menu makanan dengan rasa pas di pengecap dan bikin ketagihan. Selain itu, harganya pun sangat terjangkau oleh banyak sekali kalangan. Berikut ini beberapa produk masakan Mochilok:
1. Mochi es krim (rasa coklat, strawberry, vanilla blue, duren, tiramisu, taro, dll.)
Harga: Rp5000an

2. Cilok bakar (rasa barbeque, original kacang, bakar goang bakar, mozarella)
Harga: Rp2.500 - Rp10.000an
3. Baso bakar
Harga: Rp2.500
4. Ramenachi Tom Yam
Harga: Rp10.000
5. Aneka minuman dan dessert (rasa greentea latte, bubblegum latte, taro latte, kopi, ice cream pot, dll)
Harga: Rp3.000 - Rp10.000an.


Alamat dan kontak Mochilok
Anda penasaran dengan masakan khas Bandung ini, kunjungi saja gerai Mochilok di Jln. Sekeloa no. 31, Dipatiukur, Bandung (masuk dari pangkalan ojek). Mochilok buka dari Selasa - Minggu pukul 10.00 - 20.00 WIB. Tlp. (022) 2518144.
Back To Top