Info wisata kekinian

Sinetron Komedi Ceritanya Ceu Edoh di MNCTV Setiap Hari Pukul 21.30

Nama Ceu Edoh makin moncer sebagai pemain drama sinetron yang punya ciri khas penuh kelucuan. Aksi tokoh yang mencuat di sinetron komedi Preman Pensiun ini memang kerap memunculkan kelucuan dengan tingkah dan celetukannya yang menggemaskan. Ceu Edoh alias Syahrini KW 2 alias Si Cantik Otodidak ini memang menjadi idola tersendiri di hati pemirsa. Selain itu, sosok Ceu Edoh pun punya ciri khas selalu memakai daster ala ibu-ibu.

Di sitkom Preman Pensiun, tingkahnya yang lugu kerap membikin ketawa penonton. Ceu Edoh yang menjadi ajudan rumah tangga di keluarga Kang Mus tersebut punya lawan Emak, mertua Kang Mus.  Aksi tik tak Ceu Edoh dan Emak inilah yang bikin penonton terpingkal-pingkal, apalagi ketika Ceu Edoh "dibully" Emak dengan dipanggil Icih.

Tayang di MNCTV Mulai 3 Oktober 2016 Pukul 21.30
Sang pemain drama Ceu Edoh, Nining Yuningsih bisa membawakan huruf Ceu Edoh yang lugu dan menggemaskan penuh kekenesan. Nah, bagi Anda yang rindu dengan agresi tingkah polah Ceu Edoh, MNCTV akan menayangkan sinetron "Ceritanya Ceu Edoh" yang bakal muncul di layar beling pada Senin, 3 Oktober 2016 pukul 21.30.

Sinetron produksi MNC Pictures ini diperankan oleh Ceu Edoh sebagai Wonder Edoh, Enzy Storia sebagai Shinta,  Ajun Perwira sebagai Dude, Felicya Angelista sebagai Clarissa, Dian Sidik sebagai Prof. BadJay, Rony Galung sebagai Dalbo, dan Anzanie Kamilah sebagai Iteung.

"Alhamdulillah, Euceu bisa kembali menghibur para pemirsa di layar kaca. Euceu sekarang sedang syuting di Jakarta. Semoga sinetron ini bisa menawarkan hiburan bagi baraya semua. Ulah hilap nya, tonton nya agresi Euceu di MNCTV,"  kata Nining Yuningsih alias Ceu Edoh ketika dihubungi tim .

Sinopsi Sitkom "Ceritanya Ceu Edoh"
Kisah sitkom "Ceritanya Ceu Edoh" menceritakan Ceu Edoh, seorang ibu yang mencari eksistensi anaknya di Jakarta. Karena keluguan dan kepolosannya, beliau ditipu tetangganya yang berjulukan Dudung. Meski menyerahkan sejumlah uang, Ceu Edoh hanya diberi alamat palsu.

Saat sedang kebingungan, Ceu Edoh melihat seorang nenek berjulukan Risma kecelakaan. Ia segera membantu si nenek ke klinik. Ingin berterima kasih, Risma mengajak Ceu Edoh ke rumahnya dan mempekerjakannya di usaha catering milik keluarga.

Di sisi lain, ada seorang profesor berjulukan Bad Jay (Dian Sidik) yang membuat ramuan insan super atas seruan si penjahat Dalbo. Tak ingin ramuan itu disalahgunakan, Shinta (Enzy Storia) ajudan Bad Jay menyembunyikannya di rantang catering Risma. Ceu Edoh meminumnya, menduga itu sirup. Sejak ketika itulah Ceu Edoh bermetamorfosis Wonder Edoh.

Meski menjadi insan super, hidup Ceu Edoh tak eksklusif menjadi mudah. Ia juga kerap menemui dilema terutama dari Clarissa (Felisya Angelista) yang tak suka padanya. Suatu ketika akan terungkap bahwa Shinta ialah anak kandung Ceu Edoh. Namun Ceu Edoh tak bisa mengungkap jati dirinya alasannya ialah orang renta Dude (Ajun Perwira), perjaka yang disukai Shinta, membenci dirinya.
Back To Top