Info wisata kekinian

Kuliner: Mencoba Cafe Ice Cream di Jakarta Pusat

Mencoba Cafe Ice Cream di Jakarta Pusat

Kota Jakarta sebagai ibu kota dari Negara Indonesia terbagi menjadi 5 bab yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta Timur. Di Kota ini Ada banyak gedung-gedung tinggi pencakar langit dengan bentuk desain bangunan yang beragam yang hampir tersebar merata di setiap sisi kota. Meskipun berada di pusatnya Indonesia, Kota Jakarta ini juga mempunyai banyak objek wisata menyerupai museum, mall dan masih banyak lainnya yang juga ramai dikunjungi.

Salah satu bab Jakarta yang padat oleh penduduk ialah Jakarta Pusat. Di kota ini terdapat banyak daerah wisata menyerupai wisata belanja yaitu Mall Grand Indonesia yang mampu Anda kunjungi bagi shopping holic. Di kota ini pula terdapat banyak penginapan ataupun hotel berbintang yang mampu menjadi daerah menginap selama Anda berlibur di Jakarta. Salah satu hotel berkelas yang ada di Kota Jakarta Pusat ialah Hotel Aryaduta Jakarta. Informasi detail dan cara pemesanannya mampu melalui website traveloka.
Mencoba Cafe Ice Cream di Jakarta Pusat
Sumber: hotel-aryaduta-jakarta.booked.net
Hotel berbintang lima ini berada di Jalan Prapatan No. 44 – 48, Jakarta Pusat. Hotel ini memiliki banyak sekali jenis kamar dengan kemudahan yang beragam di masing-masing kamarnya. Anda mampu memilihnya sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. Pelayanan kamar yang diberikan pun mengutamakan kenyamanan Anda selama menginap di hotel ini. Jumlah kamar yang disediakan di hotel ini ialah 325 ruangan.

Lokasi hotel ini cukup strategis alasannya ialah akrab dengan Bandara Soekarno – Hatta yang hanya ditempuh dengan waktu sekitar 45 menit saja. Selain akrab dengan bandara, mampu dijangkau dari stasiun kereta dengan waktu 5 menit untuk tiba di hotel. Di sekitar hotel terdapat beberapa daerah yang mampu Anda kunjungi. Di antaranya ialah Taman Ismail Marzuki (TIM) yang jaraknya hanya 1,01 km, Masjid Istiqlal yang jaraknya 1,37 km, Katedral Jakarta yang jaraknya 1,38 km, dan Kedutaan Besar Spanyol yang jaraknya 1,46 km dari hotel.

Selain itu, di sekitar kota Jakarta Pusat terdapat beberapa cafe modern yang mampu Anda kunjungi bersama sahabat ataupun keluarga. Salah satunya ialah cafe dengan menu ice cream. Dari semua kalangan baik anak muda sampai orang renta pasti menyukai ice cream. Bagi Anda pecinta makanan ini, cafe ini wajib untuk dikunjungi.
1. Cold Stone Creamery
Cafe ice cream ini berada di Grand Indonesia West Mall , Thamrin, Jakarta Pusat. Ada banyak sekali rasa ice cream yang ditawarkan di cafe ini. Yang unik dari daerah ini ialah Anda mampu mengambil topping yang tersedia dan menaburkannya sendiri di atas es krim yang dipilih. Topping yang ada kebanyakan ialah buah segar menyerupai strawberry. Cafe ini sudah ada semenjak tahun 2007.
Cafe Hotel Aryaduta
Sumber: coldstonecreamery.com

2. Magnum Cafe

Anda pasti tidak aneh lagi mendengar kata Magnum. Ya, magnum merupakan salah satu es krim yang digemari banyak orang. Nah, di Grand Indonesia Mall tepatnya di lantai 6, Anda akan menemukan cafe Magnum yang menyajikan es krim coklat Belgia yang rasanya sangat nikmat. Bagi Anda pecinta es krim sekaligus coklat, wajib untuk mengunjungi cafe magnum ini.

Menikmati es krim dengan nikmat bersama teman-teman di cafe menjadi rujukan yang paling recommended untuk daerah berkumpul.
Magnum cafe hotek aryaduta
Sumber: dinaoktaria.blogspot.com
3. Ragusa Italian Ice Cream
Cafe Ragusa Italian Ice Cream ini berada di Jalan Veteran 1 No. 10, Jakarta Pusat. Tahukah Anda? Cafe ini merupakan cafe tertua yang ada di kota Jakarta. Ya, cafe ini sudah berdiri semenjak tahun 1932. Sudah berapa banyak pecinta es krim yang silih berganti datang ke cafe ini untuk menikmati kelezatan dan kemanisan dari es krim yang ada.

Ada banyak pilihan es krim yang menarik dan mengunggah selera Anda. Harga es krim pun beragam dan tentunya relatif terjangkau dengan kantong Anda.
Cafe Aryaduta
Sumber: perutgendut.com
Selain ketiga cafe tersebut, masih banyak cafe ice cream yang mampu Anda temukan di Kota Jakarta Pusat ini. Nikmati berlibur Anda bersama rekan maupun keluarga di Kota Jakarta. Have Fun!

Biar Nggak setres! Baca juga:
Tag : DKI Jakarta
Back To Top