Info wisata kekinian

Kolam Renang Air Panas di Kawasan Wisata Kawah Papandayan

 Alam Garut yang dikelilingi pegunungan menjadi berkah tersendiri bagi kemajuan pariwisata Kolam Renang Air Panas di Kawasan Wisata Kawah Papandayan

Alam Garut yang dikelilingi pegunungan menjadi berkah tersendiri bagi kemajuan pariwisata di kota tersebut. Aliran air panas dari gunung berapi dimanfaatkan untuk bak pemandian, salah satunya di tempat Cipanas, Tarogong.

Namun kini, bagi Anda yang ingin menjajal tempat wisata bak renang air panas mampu berkunjung ke tempat wisata alam Kawah Papandayan. Oleh pihak pengelola, PT Asri Indah Lestari, tempat wisata gunung ini telah dibenahi dengan hadirnya dua tempat pemandianair panas, untuk cukup umur dan anak-anak..

Kolam air panas di tempat wisata Kawah Papandayan, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, tersebut pada libur Idulfitri 2017 ramai dikunjungi wisatawan dari banyak sekali daerah. Dua bak renang air panas yang ada di sana menjadi favorit wisatawan. Area bak renang yang sudah dibenahi tersebut gres diresmikan pada Minggu, 25 Juni 2017 lalu.

Fasilitas gres tersebut memang disiapkan untuk buka pada libur Idulfitri 2017. Pengunjung mampu melaksanakan terapi mandi air panas dengan welirang yang mampu menyembuhkan banyak sekali penyakit dari mulai rematik dan penyakit lainnya. Adapun air untuk bak renang ini, bersumber eksklusif dari Kawah Papandayan dengan panas yang alami antara 30 derajat celcius lebih. Untuk ke depannya akan dilakukan juga pengembangan fasilitas.

Sambil berenang, pengunjung mampu menikmati pemandangan Kawah Papandayan yang jaraknya tak lebih dari dua kilometer. Sementara untuk harga tiketnya, Rp30.000.
Back To Top