Info wisata kekinian

Inilah Rangkaian Acara Gedung Sate Festival 29 - 30 September 2017


Tahun ini, Provinsi Jawa Barat memperingati hari jadi yang ke-72. Biasanya untuk memperingatinya digelar program De Syukron. Namun untuk tahun ini, aktivitas perayaan berganti menjadi Festival Gedung Sate. Event Festival Gedung Sate akan diselenggarakan pada Jumat dan Sabtu, 29-30 September 2017.  Adapun rancangan aktivitas yang akan digelar yaitu menggabungkan seluruh aktivitas dari OPD-OPD di lingkungan Pemprov Jabar.

Dalam event akbar ini rencananya akan dikumpulkan aktivitas perangkat daerah, menyerupai produksi kopi, teh, fashion dengan Jabar ngagaya, aktivitas Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. Adapun kegiatannya yang akan padat itu di antaranya produksi sandnag untuk Jabar Ngagaya, pameran masak 1.000 martabak dan pameran masak ikan patin tanpa amis tanah.

Salah satu kegiayang yang dipastikan bakal menarik perhatian para penggemar kopi yaitu "Ngopi Saraosna volume 3. Kegiatan lainnya bakal ada pertunjukan hiburan tradisional wayang golek serta ada kejutan dari artis nasional yang masih dirahasiakan.

Sementara pada Sabtu (19/8/2017)  Pemprov Jawa Barat telah menggelar apel besar di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro.Apel ini diikuti oleh kepala tempat kabupaten dan kota serta ribuan PNS se-Jabar. Apel dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. Gubernur Jabar Ahmad Heryawan bertindak selaku pembina apel. Dalam apel tersebut, seluruh akseptor dan pejabat kompak mengenakan pakaian susila sunda. Apel besar juga dihadiri sejumlah instansi menyerupai Polda Jabar, Kodam Siliwangi, dan Kejati Jabar.
Back To Top