Info wisata kekinian

Tirta Endah Bak Renang Di Kaki Gunung Salak Endah

Wisata Air (Kolam Renang) TIRTA ENDAH Pamijahan Bogor merupakan sarana olahraga sekaligus tempat rekreasi alasannya yakni mempunyai kemudahan yang lengkap dan lokasi yang strategis di bawah kaki gunung salak dengan pemandangan yang sangat mempesona dikawasan wisata Gunung Salak Endah Pamijahan Kabupaten Bogor.

Tirta endah sering ramai dikunjungi para wisatawan yang ingin berenang dan bermain, tirta endah menyajikan sebuah ketenangan dengan berenang dalam bak renang yang berisikan air higienis yang berasal dari sumber mata air Gunung Salak.

 TIRTA ENDAH Pamijahan Bogor merupakan sarana olahraga sekaligus tempat rekreasi alasannya yakni me Tirta Endah Kolam Renang di Kaki Gunung Salak Endah
Kolam renang yang tak pernah sepi pengunjung ini juga akan menyediakan ruang pertemuan untuk rapat, paket outbound dan vila-vila yang disewakan diarea seluas 2 hektar ini. Sehingga kepuasan pengunjung yakni keutamaan pelayanan wisata tirta endah ini.

Silahkan anda kujungi kolam renang tirta endah yang berada di kaki gunung salak ini untuk mengisi liburan anda dan keluarga anda.
Back To Top