Info wisata kekinian

Curug Luhur Dengan Kemudahan Yang Lengkap

Bogor menunjukkan solusi untuk anda semua yang ingin mengisi laburan anda, bgor mempunyai banyak tempat wisata yang sangat banyak yang sanggup anda kunjungi di bogor, salah satu objek wisata yang sering dikunjungi di bogor yaitu curug luhur indah, curug lhur merupakan tempat yang sangat memukau dan indah, selain curug yang indah tempat ini mempunyai kemudahan yang sangat lengkap, tempat ini sangat cocok untuk mengisi liburan anda.
 Bogor menunjukkan solusi untuk anda semua yang ingin mengisi laburan anda Curug Luhur Dengan Fasilitas yang Lengkap

 Bogor menunjukkan solusi untuk anda semua yang ingin mengisi laburan anda Curug Luhur Dengan Fasilitas yang Lengkap
Curug luhur ini berbeda dari curug biasanya, dicurug luhur ini anda sanggup menikmati  fasilitas yang lengkap, dengan disediakannya tempat-tempat yang memanjakan anda untuk berlibur, tempat ini sering ramai di kunjungi wisatawan local atau luar.

Curug luhur, terletak di desa gunung malang kec.tenjolaya, dinamakan curug luhur (tinggi) karna ketinggian mencapai + 50 m. meter dengan lingkungan yang alami serta pemandangan yang indah, curug ini tak kalah dengan objek wisata lainnya. Fasilitas yang ada, penginapan, rumah makan, musholla dll.

It’s located at gunung malang village, tenjolaya subdistrict. It’s called luhur (high) waterfall because of its high up to 50 m with natural environment either its beautifulsight. This waterfall is fascinated like the other tourism object. Luhur waterfall has facilities such as resort, restaurant, mosque, etc.

Silahkan anda kkunjungi surug luhur untuk mengisi liburan anda.
Back To Top